Seagate Luncurkan Produk Perangkat Komputer Berkredibilitas Tinggi - Garudaku

Latest

Jumat, 31 Agustus 2018

Seagate Luncurkan Produk Perangkat Komputer Berkredibilitas Tinggi

Garudaku.web.id - Jika kita membayangkan sebuah perusahaan berpartisipasi layaknya raksasa dunia yang ingin mengetahui lebih dalam tentang seluk-beluk dunia, pastilah kita membutuhkan kompenen-kompenen data bersifat rumit dengan diiringi kualitas TI di perusahaan tersebut. Data-data masukan memang sangat rentan dengan ulah hacker-hacker berbahaya. Entah itu bersifat iseng saja ataupun sampai kepada ingin membobol data tersebut. Pemicunya bisa terbagi menjadi dua faktor.

Pertama faktor internal, keamanan merupakan paradigma utama dalam menjalankan perusahaan Seagate. Pentingnya informasi yang disimpan harus diseimbangkan dengan tingkat keamanan yang tinggi pula. Kedua, faktor eksternal yaitu meningkatkan skill dan keterampilan karyawan untuk mengurangi resiko terjadinya kejahatan di dunia maya, serta menggunakan enkripsi data untuk mengunci data-data yang sudah tidak dipakai lagi. Tidak hanya perusahaan besar saja yang membutuhkan keaman data. Secara pribadi, kita pasti membutuhkan internal data dengan kualitas tinggi serta memiliki keamanan yang mumpuni menyimpan file foto, dokumen atau file lainnya. Dalam mencari sautu produk yang berkaitan dengan TI, pastilah kalian membutuhkan rekomendasi barang tersebut. Dimulai dari kelebihan, kekurangan dan juga harganya yang tak kalah menantang. Menantang disini maksudnya itu sesuai dengan keadaan finansial kita looh.

Seagate Luncurkan Produk Perangkat Komputer Berkredibilitas Tinggi

Buat orang kalian yang belum mendengar istilah “Seagate” jangan khawatir karena di bagian ini, saya akan menjelaskan tentang apa itu Seagate? Nama Seagate merupakan nama dari perusahaan multi internasional yang memproduksi barang-barang perangkat komputer atau barang lainnya yang berkenaan dengan TI. Bila di era 70an kalian akan disuguhkan dengan komputer generasi pertama yang secara fisik boleh dibilang besar, namun di era digital ini Anda akan menemukan komputer-komputer lainnya dari berbagai versi. Bahkan, dalam aplikasi smartphone android sudah dilengkapi fasilitas Microsoft office. Bahkan, di Indonesia sudah ada loh perusahan Seagate yang menjual aneka produk seperti Bup Portble 5 Tb, Bup Desktop Hub, Dan Bup Ultra Slim+SRS.

Produk BUP Portble 5 Tb

BUP Portbale 5 TB adalah produk terbaru dari Seagate. Dengan ukuran 9,6 mm untuk kapasitas 1 TB dan 2 TB bahkan hingga 5 TB, kalian akan mendapatkan kapasitas yang sangat besar tanpa kompromi. Data dengan bermacam-macam kapasitas apapun bisa kalian simpan. Secara fisik, tersedia dalam warna emas dan platinum yang menarik. Bisa dibawa kemana-kemana. Simple bukan! Bentuknya yang minimalis dengan banyak fungsi menjadikan data kalian menjadi aman tanpa repot-repot membawa computer maupun laptop.

Produk BUP Desktop Hub

Merupakan Hard disk desktop bagian dari Seagate dengan jenis Backup Plus. Sebagai media penyimpanan eksternal tersedia dalam kapasitas hingga 8 TB dan dilengkapi opsi hub USB 3.0 dengan kompatibilitas lintas platform. Keandalan dan kecepatan yang luar biasa saat kalian ingin mengoperasikannya serta tidak membutuhkan waktu yang lama dalam penyusunannya. Selain itu, bagi kalian yang sedang hunting foto dengan resolusi tingkat tinggi juga dapat mencadangkan dan berbagi favorit digital dengan nyaman menggunakan layanan penyimpanan awan yang sudah disertakan. Manfaatkan hard disk Backup Plus Hub memiliki fungsi ganda sebagai hub data all-in-one dan stasiun pengisian ulang daya yang disertakan dalam hard disk desktop dengan kapasitas yang fenomenal.

Produk BUP Ultra Slim+SRS

Semacam hard disk yang memiliki fungsi efektif untuk menyimpan lebih banyak data (Menurut harga pasaran dengan harga yang lebih rendah) dengan hard disk 8 TB GB/watt yang murah ini. Kelebihannya adalah kita bisa mempunyai kompenen penyimpanan data dengan hard disk yang direkayasa untuk beban kerja 24×7 sebesar 180 TB per tahun.

Yakinlah dengan hard disk yang memberikan penarikan data yang andal dan berdaya rendah berdasarkan teknologi Shingled Magnetic Recording (SMR) by http://www.seagate.com/id/id/enterprise-storage/hard-disk-drives/archive-hdd/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar