Urutan Iphone Berdasarkan Kameranya - Garudaku

Latest

Jumat, 17 Agustus 2018

Urutan Iphone Berdasarkan Kameranya

Garudaku.web.id - Iphone adalah merk handphone yang terkenal mahal dan mewah. Iphone hanya dimiliki oleh kaum yang memiliki uang berlebih, ada sebagian kelas menengah yang memaksakan untuk membelinya. Tetapi sekarang ini iphone banyak diminati dan banyak dibeli oleh semua kalangan, bukan hanya yang berduit saja semua bisa menikmati layanan produk iphone. Iphone juga menjadi sumber kebutuhan sekarang ini, memenuhi kebutuhan handphone manusia.


Iphone solusi lengkap memakai handphone, karena smartphone ini bisa dibilang lebih efisien jika dibandingkan dengan merek lainnya. Dengan fitur lengkap dan kameranya yang bening serta cerah terang menjadikan booming untuk segera dimiliki oleh semua kalangan. Ditahun 2017 ini yang lagi hits iPhone 8 and iPhone 7 menjadi lebih hits, maka wajib untuk dibeli dan dinikmati keuggulannya. Karena dengan memiliki iphone ini seseorang akan terlihat mewah tetapi elegan dan keren untuk dipegang.

Iphone dari dulu hingga sekarang tetap menjadi handphone ternama dan berkelas atas yang dinikmati banyak Pembeli. Semua orang ingin memiliki iphone ini. Karena iphone memiliki kamera dengan fokus pencahayaan yang terang dan memiliki satu lubang untuk memfokuskan mengambil potret foto. Hasil foto dari iphone juga memiliki fokus yang luar biasa dan lebih jelas. Maka semua orang ingin membeli iphone. Berikut akan ditampilkan fituring dari spesifikasi dari review iPhone 7 and iPhone 8 sebagai berikut:

1. Iphone 7

Setalah pengeluaran iphone 6s, apple mengeluarkan produk baru dengan iphone 7 and iphone 7 plus. Iphone memiliki fitur warna yaitu silver, gold, rose gold and 2 black. Black jenis pertama menggunakan finishing doff dan black jenis kedua yaitu jet black menggunakan finishing berkilap.

Iphone 7 telah diuji sebagai handphone anti air dan debu. Sudah dibuktikan oleh para ahli uji debu dan uji air direndam dalam air sedalam 15 cm sampai 1 meter, tetapi iphone ini tetap dalam kondisi normal dan tahan keawetannya. Iphone 7 memiliki kamera 12 MP dan gaya zoom digital 5-10 kali lebih besar, zoom optik 2 kali lebih besar. Lensa kamera iphone terdapat 2 lensa yaitu tele and wide.

Menggunakan kamera iphone 7 seolah sudah menjadi seorang fotografer handal karena dapat berfoto dan berselfi ria layaknya hasil foto kamera DSLR. Karena memiliki fokus foto ke objek utama yang terang dan dapat diatur, objek utama jelas background diburamkan seakan seperti pecah. Itulah keunggulan review iphone 7.

2. Iphone 8

Belum lama iphone 7 beredar sudah ada kemunculan iphone 8 yang lebih unggul. Iphone 8 tampil lebih tipis dan elegan. Kamera beresolusi 12MP, OIS, Dual-LED flash, kamera depan berukuran 7MP, processor Quad-Core, Chip Apple A10 atau A11, RAM 2/3GB. Kamera belakang memberikan hasil yang fokus dengan ukuran mega pixel yang tinggi. Hasil foto fokus, dan memfotonya dengan objek utama lebih fokus dan terang. Kamera depan dapat membidik melalui face atau smile. Maka face and smile dapat terdeteksi oleh kamera. Inilah keunggulan review iphone 8.

Spesifikasi iphone terbaru di tahun 2017 ini mendapatkan reward tersendiri oleh para konsumen. Karena iphone memberikan fitur lengkap dengan harga yang mahal. Hem, ini iphone mahal sebanding dengan aplikasi dan spesifikasi yang lengkap. Cocok untuk semua kalangan. Jadi meski mahal harganya akan puas dengan iphone. Diatas tadi penjelasan sedikit tentang review kamera iPhone 7 dan iPhone 8.

Demikianlah, semoga bermanfaat dan dapat menjadi bahan perbandingan dalam memilih kamera antar smartphone iPhone. Jika ada masalah dengan iPhone dapat service iPhone di www.sinyaliti.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar