Realme 2, Produk Oppo Terbaru Yang Populer - Garudaku

Latest

Sabtu, 20 Oktober 2018

Realme 2, Produk Oppo Terbaru Yang Populer

Garudaku.web.id - Smartphone sudah menjadi barang teknologi wajib bagi banyak orang di era yang serba digital ini. Dikarenakan, zaman kontemporer memang mengubah segalanya. Terutama di dunia komunikas dan interaksi. Hampir semua aktifitas beralih ke online. Semua dibantu dengan prasarana jaringan komunikasi. Sehingga, adanya gadget yang marak di segala kalangan baik menengah atas hingga ke bawah bukan sekedar menunjukkan kemajuan dalam bidang teknologi. Bukan hanya membuka mata, betapa postmodern memberikan kebebasan yang luas dan akses tidak terbatas. Namun, juga dapat memberikan manfaat yang besar untuk segala segmen aktifitas.

Realme 2

Penggunaan android, membuat akses informasi menjadi sangat luas. Segala yang kita kreasikan menggunakan aplikasi yang ada di dalamnya, akan mudah tersebar ke penjuru dunia. Mangkanya tidak heran jika hanya dengan bergaya di depan aplikasi yang ada di dalam smartphone, bisa membuat kamu jadi popular. Selain itu, gadget juga selalu dikenal dengan kecanggihannya dalam menuangkan kenarsisan kita di depan camera. Hingga masih banyak lagi berbagi keuntungan dengan penggunaan android. Nah, ngomongin soal gadged Guys. Nih, ada brand android ternama yang mengeluarkan produk terbarunya yakni Oppo Realme 2. Kamu bisa memilikinya dengan merogoh kantong sekitar 2 sampai 3 jutaan. Gimana tertarik ingin membelinya? Tunggu, saksikan dulu yang di bawah ini. Seputar kelebihan dan kekurangan dari Oppo Realme 2. Cekidot.

Kelebihan Oppo Realme 2

Produk keluaran terbaru dari Oppo ini, tentu mengalami beberapa perubahan dari yang sebelumnya. Sehingga, terdapat beberapa fitur-fitur yang lebih mendukung. So, itu menjadi beberapa kelebihan Oppo Realme 2 seperti di bawah ini.

1.Performa Simple dan Pragtis
Performa pada produk Oppo yang keluaran terbaru ini tampak simple dan plagtis. Meski begitu, tetap terlihat menarik. Pasalnya, memiliki body yang tipis sehingga saat dipegang lebih efisien. Dilengkapi dengan front glass dan aluminum body, serla layar IPS LCD 6.2 inches, 720 x 1520 pixels.

2.Solusi Bagi Gamers
Bagi kamu yang sangat menggandrungi game. Nah, ini solusi buat kamu Guys. Oppo Realme 2 memiliki kinerja yang bagus dan mumpuni. Sehingga, terbilang kuat jika digunakan para Gamers dengan waktu yang cukup lama. Pasalnya sudah dibenamkan fitur hipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450, ditambah dukungan prosesor berkecepatan Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506. Masih dilengkapi dengan OS Android Oreo 8.1.

3.Fotografi yang Makin Seru
Kegiatan berfoto kamu makin seru dengan menggunakan android merek ini. Dikarenakan sudah memiliki kapasitas kamera yang cukup bagus. Bukan hanya untuk berfoto, tetapi juga video. Lengkap dengan kamera depan dan belakang. Khusus kamera belakang juga sudah ditemukan tambahan Flash. Detailnya seperti; Kamera belakang 13 MP, f/2.2, AF + 2 MP, f/2.4, depth sensor, LED flash, HDR, panorama. Kamera depan 8 MP, f/2.2.

4.Kapasitas Memori Lumayan Besar
Kapasitas memorinya sudah lumayan besar untuk menampung beragam aplikasi dan data kamu. Seluas 4 GB RAM dan 64 GB, microSD 256 GB.

5.Jaringan Sudah 4G LTE
Jangan kwatir dengan signal, karena android ini sudah dilengkapi jaringan 4G LTE. Sehingga akses penggunaan internet cukup mumpuni dan cepat.

6.SIM Ganda
Dengan adanya SIM ganda, akan memudahkan kamu dalam memasang kartu. Tanpa perlu repot bergantian.

Kekurangan Oppo Realme 2

Dibalik kelebihan pasti tetap mengandung kekurangan. Begitupun dengan Oppo Realme 2 ini. Beberapa kekurangannya bisa kamu jadikan pertimbangan, sebelum bergegas menukarkan gadged lama menuju yang baru. So, apa saja kekurangannya?
  1. Belum Dilengkapi Antigores Pada Layar Oppo Realme 2, belum dilengkapi antigores seperti Gorilla Glass dan sejenisnya. Sehingga, kamu harus hati-hati menggunakannya. Atau, dengan membelikan sendiri antigores.
  2. Belum Ada Fast Charging Dikarenakan belum terdapat Fast Charging, kamu harus menunggu pengisian daya cukup lama.
  3. Belum Ada NFC Belum adanya fitur NFC membuat kamu tidak bisa transfer dan pembayaran digital dengan android ini.
Itulah review seputar android dengan brand Oppo Realme 2 keluaran terbaru 2018. Memiliki beragam fitur yang menjadi kelebihannya. Tetapi, juga masih ditemukan kekurangannya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadikan pertimbangan terbaik kamu untuk membeli gadget terbaru yang sesuai harapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar