Xiaomi Mi Max 3 : Kelebihan Dan Kekurangan Yang Harus Kamu Ketahui - Garudaku

Latest

Jumat, 02 November 2018

Xiaomi Mi Max 3 : Kelebihan Dan Kekurangan Yang Harus Kamu Ketahui

Garudaku.web.id - Berbicara soal smartphone, sudah bukan rahasia umum jika banyak menjamurnya berbagai merek. Mulai dari brand ternama, hingga yang biasa. Harganya pun sangat bervariasi, sesuai dengan kantong. Baik yang harga terjangkau, hingga paling mahal. Berbagai merek android tentu memiliki kapasitas fitur-fiturnya masing-masing.

So, ada salah satu brand android yang tidak diragukan lagi citra namanya. Xiaomi, ya benar. Siapa yang tidak kenal dengan merek ini? Hampir semua orang mengenalnya. Terkenal dengan brand yang berkwalitas dan banyak diminati. Kini hadir keluaran terbaru yang perlu kamu ketahui Guys, Xiaomi Mi Max 3. Agar bisa memilikinya kamu perlu mengeluarkan budged sekitar 3 jutaan. Kepengen tahu apa saja kelebihan dan kekurangannya? Langsung saja, cekidot.

Kelebihan Xiaomi Mi Max 3

Apa saja sih kelebihan dari android keluaran terbaru ini? Bagaimana kecanggihan hasil eksperimen terbarunya, sehingga mewujudkan berbagai fitur-fitur penting. Berbagai keuntungn yang dapat dirasakan penggunanya jika menggunakan Xiomi Mi Mix 3, sebagai berikut.

1.Performa yang Berkelas dan Elegan 
Memberikan peforma yang elegan dan berkelas, makin membuat kamu takjub. Dibalut dengan material meta dan kaca pada setiap permukaan casing. Dikemas secara rapi dan indah. Ditambah layar yang mumpuni. Sangat nyaman jika digunakan berfoto, video call, dan streaming youtube. Pasalnya detail layarnya 5,99 incii, LCD IPS dengan kapasitas resolusi 1080 x 2160 piksel dilengkapi full HD+, kerapatan terhitung 403 ppi, 2.5 D curved dan cornning gorilla glass 5.

2.Internetan Jadi Super Cepat 
Kamu tipekel orang yang suka banget internetan? Entah sekedar buat main-main, mencari informasi dan wawasan, hingga untuk menjalankan bisnis online atau profesi lain seperti blogger dan youtubers. Pasti memerlukan akses internet yang lancar kan. Nah, ini Xiomi Mi Mix 3 menjadi solusinya. Karena, sudah didukung dengan kapasitas jaringan yang luar biasa. Lengkap dengan 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE, HSDPA: 21,1 / 5,76 mbps, hingga 4G LTE Cat 12. Selain itu, sudah lengkap dengan konektifitas wifi, bluetooth, dan GPS – GPS.

3.Sudah Terdapat Sim Ganda dan Sim Nano 
Jelas ini akan memudahkan kamu. Tanpa perlu gonta-ganti sim kan. Salah satu sim bisa dibuat untuk kartu paketan, satunya lagi buat nomer sms biasa.

4.Kapasitas Memori Super Gede 
Pertimbangan memori menjadi sangat penting bagi kamu yang sedang ingin membeli android. Kenapa? Karena, digunakan untuk menampung semua data dan aplikasi yang kamu pasang. Keluaran baru Xiomi ini memiliki RAM 6/8 GB dan memori internal 128/256 GB.

5.Selfi Makin Berkualitas 
Bagi kamu yang suka jadi model di instagram atau sejenisnya, pasti perlu selfi makin berkwalitas kan. Atau buat kamu yang berprofesi sebagai youtubers, sangat penting menggunakan kamera terbaik. Nah, android yang satu ini menjadi pilihannya. Pasalnya, didukung kamera utama 12 MP, f / 2.0 yang memiliki autofokus setelah pendeteksian. OIS (4-axis) dan sudah terdapat flash dual-LED (nada ganda). Kapasitas video: 2160p @ 30fps, dan kamera depan 8 MP, f / 2.0, 1080p. Sangat mendukung banget karir kamu pastinya. Apalagi, kameranya memiliki kemampuan untuk tetap menghasilkan gambar yang bagus meski objek dalam keadaan bergerak.

Kekurangan Xiaomi Mi Max 3 

Di balik kelebihan yang super duper dari Xiomi Mi Max 3, tentu juga memiliki kekurangan. Pasalnya, tidak ada di dunia ini yang sempurna. Meski kekurangan dari smartphone ini tidak banyak.
  1. Optimalisasi khusus kamera depan masih kurang. Sehingga, saat berfoto di tempat yang gelap flash tidak bisa nyala dari kamera depan. 
  2. Belum didukung dengan slot ruang MicroSD 
  3. Baterai bertipe Non-removable, sedikit sulit membongkarnya ketika mengalami kerusakan
Nah, demikianlah review tentang Xiaomi Mi Max 3. Semoga dapat bermanfaat bagi kamu, untuk memberikan wawasan sebelum membeli android. Agar tidak akan membuat kamu menyesal di belakang. Lebih baik mencegah sebelum terjadi. Tetapi jangan kwatir, meski pun semua produk teknologi memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri maka bersikap bijak itu solusinya. Coba deh pilih saja gadget yang banyak memberikan kelebihan, dan pastinya sesuai isi hati kamu. Sehingga, kamu pun bisa makin ngehitz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar